Senin, 28 Maret 2011

Video Bokep Panas Krisdayanti Telanjang


Kedekatan antara Paha Mulus Asmirandah dengan Dude Herlino Video Bokep Panas Krisdayanti Telanjang ternyata bukan isapan jempol belaka. Pasalnya semalam, keduanya terlihat jalan bersamaan saat menghadiri acara Panasonic Gobel Awards di Djakarta Theater. Namun, keduanya Jembut KD mengaku tidak datang bersamaan. Dude Vagina KD langsung melaju dari lokasi syuting sementara Memek KD Andah dari rumah. Keduanya mendapatkan nominasi dalam penghargaan tersebut.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kedekatan keduanya tersebut,Video Bokep Panas Krisdayanti Telanjang Dude dan Andah menjawab pertanyaan wartawan sebisa mereka. Ketika ditanyai soal rencana melepas lajang, Dude mengisyaratkan siap menikahi lawan mainnya tersebut tahun ini.

"Kalau mengenai kedekatannya biar aku dan Andah saja yang tahu. Masalah suka jalan bareng juga biar kita saja yang tahu Video Bokep Panas Krisdayanti Telanjang nggak perlu ada yang tahu dan nggak perlu yang diceritakan deh," jelas Dude di Djakarta Theater, Jumat

Meski begitu, keduanya tak menampik jika keluarga belah pihak telah bertemu dan sudah mengenal satu sama lain. Dikatakan oleh Andah-panggilan akrab asmirandah- dan Dude jika selama ini keduanya sudah saling Video Bokep Panas Krisdayanti Telanjang bersilahturahmi. "Ya kalau silahturahmi alhamdulillah sekarang berjalan dengan lancar dan baik yah," terang keduanya.

Namun saat pertanyaan kapan keduanya akan melangsungkan ke dalam jenjang yang lebih serius, Dude serasa tidak asing mendengar pertanyaan yang diajukan berkali-kali terhadapnya itu. Dude enggan menjawab secara langsung Video Bokep Panas Krisdayanti Telanjang pertanyaan mengenai hal tersebut. Bagi Dude, jodoh sudah ada yang mengatur dalam hidup ini.

"Pertanyaan yang udah ribuan kali saya jawab. Jodoh Tuhan yang mengatur. Kita berdoa dan berusaha aja.Video Bokep Panas Krisdayanti Telanjang Apapun yang terbaik, itulah yang Tuhan tunjukkan suatu hari nanti. Hidup ini kan nggak boleh main-main. Jadi harus fokus dan terarah serta melakukan yang terbaik. Ya pokoknya silaturahminya baik-baiklah. Semuanya baik-baik saja dan Insya Allah, tahun ini," terang Dude seraya tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar