Selasa, 29 Maret 2011

Video Bokep Panas Ngentot Krisdayanti


Ada desas-desus bahwa dalam waktu dekat, artis cantik Video Bokep Panas Ngentot Krisdayanti bakal melepas masa lajangnya. Namun demikian Kemben Mlorot Krisdayanti , single parent ini membantah kabar Paha KD, Jembut KD tersebut.

"Rencana enggak, lihat saja nanti. Krisdayanti Telanjang Omongannya bukan dari aku. Kalau memang terjadi pasti aku kabarin, kalau enggak ya sudah," ucapnya Video Bokep Panas Ngentot Krisdayanti

Namun demikian, Toket Gede Krisdayanti kabar yang beredar adalah nama Toket Gede Krisdayanti sudah terdaftar di salah satu gereja di Denpasar untuk melakukan pernikahan. Seperti kita tahu, artis ini memang berasal dari Bali. Namun demikian, dengan tegas ia juga membantahnya.

"Emang ada buktinya? Mana?Video Bokep Panas Ngentot Krisdayanti Enggak ada kan, bukti foto enggak ada, bukti video enggak ada, bukti pendaftaran enggak ada, coba aja didatangin, hehe, kan masih katanya. Vagina Basah Krisdayanti Benar enggak ya? Ada deh!," katanya.

Namun demikian, ia tidak menyangkal tengah Memek Nikmat KD menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Namun, kembaliVideo Bokep Panas Ngentot Krisdayanti enggan menyebutkan nama pria tersebut.

"Dia sosok pria yang gentleman dan sangat menyayangi Video Bokep Panas Ngentot Krisdayanti . Saya sudah kenal dia Pepek Fres KD lumayan lama. Kami memang ada dalam satu hubungan. Dan yang tambah saya sayang sama dia adalah dia sayang sama Ticia, saya sebagai ibunya saya bisa merasa ketulusan dia menyayangi anak saya," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar