Minggu, 27 Maret 2011

Video Bokep Payudara Krisdayanti


Pengedar Video Bokep Payudara Krisdayanti ditangkap pihak berwajib. Diduga penangkapan itu karena kasus mesum. Setelah sempat diam, akhirnyakrisdayanti angkat bicara soal penangkapan tersebut.

Menurut Video Bokep Payudara Krisdayanti, video itu hanyalah korban dan hanya pemakai saja. Ia pun berharap anaknya bisa menjalani

"Sesuai dengan Video Bokep Payudara Krisdayanti. Pemakai itu kan kalau nggak salah rehab ya. Ya sesuai itu sajalah," kata KD saat ditemui usai menghadiri pernikahan Gedung Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat, Minggu 27 Maret 2011.

mengaku sebagai orangtua ia merasa kecolongan. Video Bokep Payudara Krisdayanti Ia tak menyangka anaknya akan terlibat dengan barang haram tersebut. Ia berharap dengan adanya kasus ini akan menjadi pelajaran berharga untuk putrinya itu dan menjauhi narkoba.

"SelakuVideo Bokep Payudara Krisdayanti, mungkin kita kurang concern aja ya. Kurang perhatian atau memperhatikan. Karena pergaulan jaman sekarang kan juga beda ya. Mudah-mudahan semua ada hikmahnya," ungkap KD lagi.

Saat ini, mahasiswi London School itu sedang menjalani perawatan Video Bokep Payudara Krisdayanti. meminta doanya agar putrinya itu segera sembuh. video bokep susu krisdayanti

"Mudah-mudahan yang terbaik ya. Keadaannya masih sakit dan dalam perawatan," ujarnya.

Seperti diketahui, Video Bokep Payudara Krisdayanti ditetapkan sebagai tersangka kasus video mesum setelah ditangkap di sebuah kamar hotel di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, 18 Maret lalu. Saat itu, tersebut dipergoki sedang bersama seorang Video Bokep Payudara Krisdayanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar