Rabu, 30 Maret 2011

Video Bokep Panas Ngewe Krisdayanti


Masih ingat dengan Video Suster Keramas Video Bokep Panas Ngewe Krisdayanti yang menampilkan bintang Video Bispak, Ngentot, Toket Gede Krisdayanti dewasa Rin Sakuragi? Film tersebut dibuat sekuel yakni Suster Keramas 2. Kali ini, pemerannya Sora Aoi yang juga bintang porno Jepang.

"Iya, memang Sora kita Video Bokep Panas Ngewe Krisdayanti gandeng di Video Suster Keramas 2," tutur Ody Mulya Hidayat, Kemben, KD Telanjang produser Maxima Pictures yang memproduksi Suster Keramas, saat dihubungi okezone, Selasa

Alasan Ody menggeser Video Bokep Panas Ngewe Krisdayanti dan mengganti dengan Sora, tak lain dan tak bukan karena minat pasar yang begitu tinggi.

"Kita sudah lihat naskahnya dan Video Bokep Panas Ngewe Krisdayanti kita nilai cocok untuk berperan di film ini. Film Suster Keramas kemarin lumayan laku di Indonesia. Suster Keramas dulu juga kita jual di luar negeri dan lumayan laku. Apalagi, nanti kalau kita ajak Sora Aoi," beber Ody optimistis.

Selain itu, jalan cerita yang berbeda dengan film sebelumnya menjadi alasan Video Bokep Panas Ngewe Krisdayanti melirik aktris seksi kelahiran 11 November 1983 ini.

"Kita ingin lebih variatif saja. Kita ingin ganti bintangnya. Ceritanya juga beda dengan Suster Keramas. Hanya judulnya saja tetap ada Suster Susu, Tetek Payudara KD, Keramas," paparnya.

Syuting film Video sudah berlangsung di wilayah Puncak dan Jabotabek sejak bulan lalu. Rencananya, film akan dirilis pada 21 April 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar